Keys to Have a Great Family (1)

Home

Saya sedang memulai lagi untuk short-term reading selama 7 hari.. belum berani komit untuk jangka waktu yang lama sih… 😀 takut moodnya on-off..

Devotionals ini menarik saya baca karena ringan, materinya nda berat-berat amat tapi worth untuk diingat.. so i’m gonna share through my writings here..

Back to Family.. I love my Family.. Tempat awal dan akhir dari semua hari yang kita lalui.. Berbagi cerita dan suka duka bersama orang terdekat dengan kita..

ini 7 kunci.. [Halahhh…] untuk memiliki the incredible family…

  1. Better than my Best Friend. Jadikan anggota keluarga sebagai orang yg lebih dari teman baik kita.. Ada kalanya anak-anak bertengkar karena hal sepele. Coba deh tanyakan, jika kakak B adalah sahabat baikmu, apa yg kamu lakukan? Si adek L akang bilang, aku nda bakal rebutan hotwheels, mami.. Nah, perlakukanlah satu sama lain seperti sahabat baik bahkan melebihinya.

“Let nothing be  done through selfish ambition or conceit, but in lowliness of mind let each esteem others better than himself. Let each of you look out not only for his own interests, but also for the interests of others. ” Philippians 2:3‭-‬4

Kunci yang ke-2.. segera menyusul ya.. 

Istirahat Makan Siang telah usai.. 

Bye-Bye.. 

MommyD

Leave a comment